Standar Pelayanan Pendampingan Penyusunan Standar Pelayanan

#Standar Pelayanan

Kamis, 23 Oktober 2025

Bagian Organisasi
Standar Pelayanan Pendampingan Penyusunan Standar Pelayanan
Berikut adalah Service Delivery dari Standar Pelayanan Pendampingan Penyusunan Standar Pelayanan

NoKomponenUraian
1Persyaratan Pelayanan
  1. Surat Usulan dari Perangkat Daerah
  2. Tupoksi PD / Unit Pelayanan Publik
  3. Draft Standar Pelayanan
2Sistem, mekanisme, dan prosedurBAGIAN ORGANISASI
  1. Mensosialisasikan Peraturan yang terkait dengan Standar Pelayanan.
  2. Membimbing cara penyusunan standar pelayanan sesuai dengan peraturan untuk diterapkan pada Unit Pelayanan yang bersangkutan.
UNIT PELAYANAN
Menyusun Draft Standar Pelayanan yang sesuai dengan tupoksinya.
BAGIAN ORGANISASI
Melakukan pembahasan Draft Standar Pelayananan secara bersama-sama dengan Unit Pelayanan Publik apabila ada Surat Permohon.
UNIT PELAYANAN
Menetapkan Standar Pelayanan yang sudah disepakati dengan stakeholder beserta maklumat pelayanannya, yang selanjutnya ditetapkan dengan keputusan Kepala Unit Pelayanan.

3Jangka Waktu Penyelesaian± 4 Jam
4Biaya/tarifTidak dipungut biaya
5Produk LayananDraft Standar Pelayanan Unit Pelayanan
6Penanganan pengaduan, saran dan masukan• Datang Langsung
• E-Mail : ortal.1.kubar@gmail.com
• Website : setda.kutaibaratkab.go.id
• Melalui Aplikasi LAPOR!-SP4N