| No | Komponen | Uraian |
|---|---|---|
| 1 | Persyaratan Pelayanan |
|
| 2 | Sistem, mekanisme, dan prosedur | BAGIAN ORGANISASI
Menyusun Draft Standar Pelayanan yang sesuai dengan tupoksinya. BAGIAN ORGANISASI Melakukan pembahasan Draft Standar Pelayananan secara bersama-sama dengan Unit Pelayanan Publik apabila ada Surat Permohon. UNIT PELAYANAN Menetapkan Standar Pelayanan yang sudah disepakati dengan stakeholder beserta maklumat pelayanannya, yang selanjutnya ditetapkan dengan keputusan Kepala Unit Pelayanan. |
| 3 | Jangka Waktu Penyelesaian | ± 4 Jam |
| 4 | Biaya/tarif | Tidak dipungut biaya |
| 5 | Produk Layanan | Draft Standar Pelayanan Unit Pelayanan |
| 6 | Penanganan pengaduan, saran dan masukan | • Datang Langsung
• E-Mail : ortal.1.kubar@gmail.com • Website : setda.kutaibaratkab.go.id • Melalui Aplikasi LAPOR!-SP4N |
Standar Pelayanan Pendampingan Penyusunan Standar Pelayanan
#Standar PelayananKamis, 23 Oktober 2025
Bagian Organisasi
