Standar Pelayanan Fasilitasi Survey Kepuasan Masyarakat

#Standar Pelayanan

Kamis, 23 Oktober 2025

Bagian Organisasi
Standar Pelayanan Fasilitasi Survey Kepuasan Masyarakat
Berikut adalah Service Delivery dari Standar Pelayanan Fasilitasi Survey Kepuasan Masyarakat
No
Komponen
Uraian
1Persyaratan PelayananSurat Permohonan Bimbingan Survei Kepuasan Masyarakat (Asli)
2Sistem, mekanisme, dan prosedur
  1. Melakukan sosialisasi peraturan yang terkait dengan Survey Kepuasan Masyarakat.
  2. Memberikan bimbingan pengolahan data survey dan laporan

3Jangka Waktu Penyelesaian± 2 Jam
4Biaya/tarifTidak dipungut biaya
5Produk LayananDraft Instrument Survey SKM PERANGKAT DAERAH dan Metode Pengolahan Data Survey Penyusunan Laporan
6Penanganan pengaduan, saran dan masukan• Datang Langsung
• Wa : 082253523350
• E-Mail : ortal.1.kubar@gmail.com
• Website : setda.kutaibaratkab.go.id
• Melalui Aplikasi LAPOR!-SP4N